Friday 10 December 2010

Friday, December 10, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca HUT Ke 2 Jemaat GKI Tanah Papua Solavide Tasangkapura.
JAYAPURA (PAPUA) - Pada minggu advent kedua ini telah dirayakan ibadah syukur pada hari Senin (7/12) dalam rangka hari ulang tahun ke 2 Jemaat GKI Solavide Tasangkapura yang berjalan dengan penuh hikmat.

Ibadah ini dihadiri oleh ratusan anggota jemaat GKI Solavide serta undangan dari Jemaat GKI Maranatha wijk 8 Betlehem Tasangkapura, GKI Immanuel Hamadi dan Gereja KINGMI Kalvari Tasangkapura.

Perayaan ibadah syukur tersebut dibawah sorotan tema “terang yang sesungguhnya sedang datang kedalam dunia” , dengan sub thema “mari kita meninggalkan hidup yang gelap dan mengikuti Yesus Kristus supaya memperoleh Terang Hidup”

Dangan Pdt Vera Fonataba S.Th sebagai pemimpin ibadah dalam khotbahnya menyatakan bahwa kita yang sudah dimerdekakan dalam Kristus yang adalah terang yang sesungguhnya, harus mampu mempertahankan jati diri kita sebagai orang-orang yang hidup didalam terang.”dengan beriman didalam Kristus, berarti kita hidup didalam terang” khotbahnya

Wakil Ketua , Penatua Markus Tangibaling turut memberikan kesan dan pesan. Usai ibadah syukur diisi dengan pemberian bantuan diakonia kepada Yayasan Pantiasuhan Humania Polimak.

Sebelumnya untuk memeriahkan HUT GKI Solavide Tasangkapura, panitia mengadakan pagelaran fashion show busana ibadah yang diikuti oleh anak-anak dilingkungan Jemaat GKI Solavide Tasangka.

Editor: Kabargereja