Saturday 11 December 2010

Saturday, December 11, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Walikota Jakarta Timur Harapkan Umat Kristiani Dukung Pembangunan.
CAKUNG (JAKARTA) – Umat Kristiani bersama umat beragama lainnya diharapkan berperan aktif menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif di Jakarta Timur. Peranan ini sebagai upaya mendukung suksesnya pembangunan serta program kegiatan pihak Pemprov DKI Jakarta, maupun Pemkot Jakara Timur, kata Wakil Walikota Jaktim Drs.HR Krisdianto MSi.

Harapan tersebut disampaikannya saat menghadiri Perayaan Natal Umat Kristiani Karyawan dan Karyawati Muspiko Jakarta Timur, di Ruang Serba Guna Kantor Walikota Jakarta Timur, Jumat malam. Acara dihadiri pula Dandim 0505 Jakarta Timur Letkol (Kav) Ketut Adi dan pejabat di lingkungan Muspiko Jaktim.

Menurut Wakil Walikota,, ada beberapa program yang perlu disukseskan bersama-sama, seperti percepatan penyelesaian pembebasan dan pembangunan Banjir Kanal Timur (BKT) dalam upaya penanggulangan banjir. Umat Kristiani juga diharapkan mendukung program Adipura dengan memelihara kebersihan, penghijauan, kesehatan dan ketertiban umum sebagai wujud terciptanya keindahan, kebersihan, keserasian dan kenyamanan lingkungan.

“Saya berharap dapat melayani masyarakat dengan baik, sehingga terdapat pelayanan yang cepat, tepat dan profesional bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan pelayanan tanpa pamrih,” pesan Krisdianto.

Ketua Pusat Pembinaan Rohani (Pusbinroh) Kristen Katholik dan Protestan Kota Administrasi Jakarta Timur Drs. Wilbertus Sihotang mengatakan, kegiatan perayaan Natal ini dalam rangka pembinaan rohani karyawan dan karyawati. Selain perayaan Natal, kegiatan Pusbinroh lainnya seperti peryaan paskah, kebaktian setiap Jumat, serta kunjungan ke karyawan atau karyawati yang menerima suka dan duka.

Tony Sianipar, Ketua Panitia Perayaan Natal Pemkot Jakarta Timur mengatakan, perayaan Natal ini dihadiri sedikitnya 600 orang yang terdiri dari pejabat serta karyawan dan karyawati di lingkungan Muspiko Jakarta Timur. “Pada perayaan Natal ini setiap sumbangan yang diterima akan disalurkan untuk para korban bencana alam yang terjadi di Indonesia,” ujarnya.

Sumber: Poskota