Saturday 23 April 2011

Saturday, April 23, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Jumat Agung di Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPIB) Immanuel, Jakarta.
JAKARTA - Pendeta H D Matulapelwa menyampaikan pesan Jumat Agung kepada jemaatnya. Pesan ini disampaikan pendeta usai Perjamuan Kudus Memperingati Kematian Yesus Kristus di GPIB Immanuel, Jakarta Pusat, Jumat (22/4/2011).

"Hari ini kita memperingati wafatnya Yesus Kristus untuk menyelamatkan umat manusia di muka bumi. Dan hari Minggu kita akan memperingati kebangkitan-Nya. Dia hidup, Dia mati, kemudian bangkit lagi, membawa damai sejahtera bagi umat manusia. Kehadiran Yesus sarat dengan pesan-pesan kasih. Dia datang membawa damai sejahtera, bukan membawa perpecahan, apalagi teror. Bawalah damai sejahtera selalu, hiduplah dalam damai kasih Yesus," ujar Pendeta H D Matulapelwa.

Panitia Paskah 2011 GPIB Immanuel DKI Jakarta bekerja sama dengan Pelkat GP Immanuel DKI Jakarta mempersembahkan pagelaran musik "Bahana Paskah 2011" pada Hari Sabtu (23/4/2011). Acara dimulai pukul 20.00-01.00 WIB dengan menampilkan artis ibukota Mike Muhede, Ello, Pasto, serta penyanyi solo gereja lainnya dan choir.

Sumber: Kompas