Thursday 5 May 2011

Thursday, May 05, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo adakan KKR Paskah di Stadion Karang Panjang, Ambon. AMBON (MALUKU) - Hujan yang turun sejak pagi hari hingga menjelang sore di kota Ambon manise tidak mengurangi semangat anggota jemaat untuk menghadiri KKR Paskah yang diadakan pada hari Selasa, 3 Mei 2011 pukul 19.00 WIT .

Acara KKR paskah ini adalah bagian dari rangkaian acara Paskah Raya Maluku yang dimulai dari tanggal 2 dan berakhir atau puncaknya tanggal 5 Mei 2011.

Ibadah KKR Paskah pada tanggal 3 Mei ini dilayani oleh Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo, bertempat di Stadion Sepak bola Karang Panjang, Ambon.

Thema KKR ini adalah Mujizat Masih Ada. Dalam penyampaian pesannya Pdt. Niko mengatakan bahwa Paskah berbicara tentang dua hal. Yang pertama, Yesus mati dan bangkit untuk menebus segala dosa-dosa kita umat manusia, dan yang kedua Dia bangkit untuk memberikan mujizat bagi kita yang percaya. Sejak dari kelahirannya itu sudah merupakan mujizat besar, disusul dalam pelayananNya penuh dengan mujizat, kematianNya pun sebuah mujizat, begitu juga kebangkitanNya adalah mujizat dan kenaikanNya ke surge pun adalah mujizat.

Karena itu saya mau sampaikan kepada semua masyarakat kota Ambon bahwa Tuhan Yesus mengasihi saudara semua dan mau mengampuni segala dosa-dosamu serta Dia juga akan mengadakan mujizat bagi semua yang percaya kepadaNya.

Walaupun hujan mulai gerimis namun semua jemaat tidak bergeming, mereka menanti sampai doakan kesembuhan selesai dan dilanjutkan dengan kesaksian-kesaksian dari mereka yang disembuhkan serta doa berkat barulah semua jemaat meninggalkan lapangan. Puji Tuhan, Yesus baik bagi katong samua. Selamat paskah.

Sumber: GBI Kapernaum