Monday 27 June 2011

Monday, June 27, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Balai Kerajaan Saksi-Saksi Yehuwa di Poso Dilempari Orang Tak Dikenal.
Balai Kerajaa (Illustrasi)
POSO (SULTENG) - Sebuah rumah ibadah di Poso, Sulawesi Tengah, Rabu (22/06/2011) sekitar pukul 22.00 wita dilempari batu oleh orang tak dikenal.

Akibat lemparan batu, jendela kaca rumah ibadah Balai Kerajaan Saksi-Saksi Yehuwa yang terletak di Jalan Tabatoki, Kelurahan Kawua, Kecamatan Poso Kota Selatan, pecah.

Warga yang tinggal di sekitar rumah ibadah panik. Namun tidak ada korban jiwa maupun terluka.

Pelemparan batu oleh orang tak dikenal, dilakukan secara beruntun. Polres Poso telah melakikan penyelidikan terhadap kasus pelemparan batu terhadap rumah ibadah.

Penatua Balai Kerajaan Saksi-Saksi Yehuwa Sahrial yang tinggal di belakang rumah ibadah tersebut, mengaku mendengar suara lemparan batu di atap rumah, sekitar pukul 22.00 wita.

Awalnya Sahrial tidak curiga. Namun kemudian terdengar lagi suara lemparan batu yang lebih banyak, mengenai atap dan kaca rumah ibadah.

Untuk mengamankan situasi, polisi langsung melakukan penjagaan ketat di sekitar rumah ibadah tersebut. Setidaknya sekitar 20 personel polisi melakukan penjagaan hingga pagi hari.

Sumber: Media Indonesia