Wednesday 7 December 2011

Wednesday, December 07, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ibadah HUT ke 15 Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua Jemaat Siloam Waena.
JAYAPURA (PAPUA) - Ratusan umat Gereja Kristen Injili (GKI) Jemaat Siloam Waena menghadiri perayaan Ibadah syukur HUT ke 15 GKI Siloam Waena yang dirayakan di gedung gereja mereka, pada Senin (06/12/2011) malam.

Ibadah syukur tersebut dipimpin Pdt Sumihe yang berkhotbah dari firman Tuhan yang terambil dari Mazmur 116:8-14. Ia mengajak jemaat agar selalu mengucap syukur kepada Tuhan karena telah memberikan kesempatan kepada warga dan pelayan jemaat dalam melayani Tuhan dan sesama.

Usai ibadah, perayaan dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh ketua Majelis Jemaat GKI Siloam, Pdt C. Modouw bersama majelis jemaat, kue tersebut kemudian diberikan kepada beberapa tua-tua gereja serta disambut dengan tepuk tangan meriah warga jemaat.

Sebelumnya pada Sabtu (04/12/2011) pagi, sekitar tujuh puluhan warga jemaat GKI Siloam Waena mengikuti kegiatan jalan santai, yang melewati wilayah pelayanan GKI Siloam guna memeriahkan HUT gereja. (Tim PPGI)