Wednesday 6 June 2012

Wednesday, June 06, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ribuan Kaum Ibu GMIM Kota Bitung Hadiri Peringatan Hari Persatuan (Hapsa).
BITUNG (SULUT) - Peringatan Hari Persatuan (Hapsa) Wanita Kaum Ibu Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) se-Kota Bitung yang dilaksanakan di lapangan tanah timbun pelabuhan Perikanan Aertembaga Kota Bitung, Sabtu (02/06/2012), dihadiri ribuan kaum ibu di wilayah pelayanan GMIM rayon Bitung.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Wakil Ketua sinode GMIM Pdt. Roy. D. Tamaweol,Mth. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai lomba seperti WKI Idol, lari karung dan bakiak. Pdt Tamaweol sendiri dalam ibadah pembukaan mengambil bacaan dalam Alkitab Markus 5:25-34.

Peringatan Hapsa ini dibuka oleh Wakil Walikota Bitung M.J.Lomban, yang mengharapkan melalui peringatan Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu GMIM pada saat ini semua komponen Wanita Kaum Ibu GMIM yang ada di Bitung dapat memperbaharui pola pikir dan perilaku.

Selain itu, juga meningkatkan kepekaan dan solidaritas sosial terhadap sesama manusia yang membutuhkan uluran tangan, mempererat rasa kebersamaan serta mengembangkan talenta pelayanan yang dimiliki untuk mengasihi Tuhan dan sesama dalam berbagai eksistensi kehidupan umat dan masyarakat.

“Kami berharap kiranya sebagai organisasi kepelayanan gerejawi, terutama  WKI GMIM di kota Bitung mampu menjadi tiang doa terbesar dalam keluarga, jemaat,” katanya.

Juga memberikan kontribusi menopang pemerintah dalam menyukseskan berbagai program pembangunan dan kemasyarakatan dalam pengabdian yang kongkrit melayani Tuhan melalui berbagai potensi yang diberdayakan sebagaimana kemampuan dan talenta kita sehingga menjadi berkat bagi sesama.

Hadir pada acara ini Sekda kota Bitung Edison Humiang, Komisi WKI Sinode GMIM Pnt. Sus Sualang Pangemanan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung, Telly Humiang Muhaling serta para pimpinan WKI Wilayah dan jemaat di pelayanan GMIM se - kota Bitung. (BIPnewsroom)