Saturday 14 July 2012

Saturday, July 14, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Waspadalah! Sebuah Situs di Israel Klaim "Mesias Ben David" Telah Datang'.
YERUSALEM (ISRAEL) - "Mesias telah berada di Israel. Ini akan menjadi pemerintahan terakhir Israel," klaim sebuah situs dengan bahasa Ibrani.

Seperti diberitakan IsraelToday pada Senin (09/07/2012), situs 871 yang lamannya dipublikasikan melalui Ynet, sebuah situs web portal terbesar di Israel, menyatakan Mesias Ben David, sang mesias berikutnya telah datang di Israel.

"Pemimpin berikutnya adalah Mesias Ben David. Situasi negara [Israel] semakin memburuk dan pemerintah menjadi semakin tidak berdaya. Hanya Mesias yang dapat menolong Israel dalam perang antara Gog dan Magog."

"Dalam beberapa masa lagi", lanjut situs itu, "Dunia akan menjadi saksi mata malapetaka yang buruk, seperti gempa  bumi dan tsunami. Kota-kota di Eropa dan Amerika Serikat akan hilang ditelan laut. Sistem keuangan dunia akan runtuh dan Tuhan akan menghancurkan Mammon (bahasa Yahudi untuk 'uang').

Gerakan Anti-Semit di seluruh dunia akan menjadi buruk, sama seperti pada awal Perang Dunia ke 2.
"Setiap inci dari petak tanah yang diabaikan oleh pemerintah [Israel] akan menjadi hukuman terhadap bangsa Israel, sebab ini adalah pemberontakan terhadap Tuhan," sembari menjelaskan bahwa umat Israel akan membayar perkara Israel-Palestina dengan harga yang tinggi.

"Tanah ini telah dijanjikan kepada bangsa Israel selamanya, dan siapapun yang menawar-nawar tanah yang telah diberikan Tuhan, tidak akan diselamatkan," tandas sang penulis situs yang tidak diketahui identitasnya.
Dalam beberapa tahun terakhir ini, tulisan-tulisan peringatan tanpa nama seperti ini seringkali dipublikasikan dipuluhan situs, termasuk portal situs web terkenal yang persyaratan untuk dipublikasikan tergolong susah seperti Ynet, namun demikian kebanyakan warga Israel tidak terlalu memperdulikan hal ini. (IToday/TimPPGI)