Wednesday 24 October 2012

Wednesday, October 24, 2012
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Seorang Pemuda Bersimbah Darah di Samping Gereja Santo Albertus Bekasi.
BEKASI (JABAR) - Seorang pemuda bernama Randi Ari (19), ditemukan tergeletak bersimbah darah di samping Gereja Santo Albertus, Jalan Raya Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi.

Berdasarkan informasi dari Puskominfo Polda Metro Jaya, Selasa (23/10/2012), Warga Jalan Delima IV Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur, ini ditemukan dengan luka di bagian kepala.

Korban pertama kali ditemukan oleh Agus, seorang sekuriti Gereja dan Edi Purwanto, yang merupakan anggota TNI AD Kodim Kota Bekasi. Penemuan ini lalu dilaporkan ke petugas Polsek Metro Medan Satria untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP untuk selanjutnya membawa korban ke RSUD Bekasi. Hingga saat ini, korban masih dalam keadaan kritis dan belum dapat dimintai keterangan.

Menurut keterangan yang didapatkan dari saksi-saksi di lokasi, petugas menduga Randi sebagai korban perampasan sepeda motor. Sebab petugas tidak menemukan sepeda motor korban namun di dompet korban terdapat Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3745 TJR atas nama Randi Ari Matias Sarayar. (Okezone)