10 Tahun PrimaGraphia Berjalan Mewujudkan Impian Cetak Berkualitas Bagi Masyarakat
Jakarta, Suarakristen.com
Inisiatif PrimaGraphia sebagai “Mitra Cetak Kekinian” memberikan Aksesibilitas dan Kualitas Layanan Percetakan
Jakarta, 24 Oktober 2024 — PrimaGraphia dengan penuh semangat menegaskan posisinya sebagai solusi terdepan dalam industri percetakan modem di Indonesia. Mengusung logo dan tagline baru, “Mitra Cetak Kekinian”, PrimaGraphia membawa semangat yang terinspirasi dari senyum kepuasan pelanggan. Selama lebih dan 16 tahun melayani, senyum pelanggan atas hasil cetak yang berkualitas dan pelayanan yang prima adalah kebahagiaan terbesar bagi PrimGraphia, sekaligus menjadi semangat utama dalam memberikan layanan terbaik.
Di era digital Ini, kebutuhan akan produk cetak untuk branding. pemasaran dan komunikasi terus dibutuhkan untuk berbagai kegiatan promosi ataupun ekusiensi. PrimaGraphia selalu hadir memenuhi permintaan tersebut yang menghasilkan setiap produk cetak mendapatkan hasil dengan standar terbaik. Melalu inisiatif “Mitra Cetak kekinian,” PrimaGraphia memahami dan merespons trend serta perkembangan terbaru dalam dunia percetakan, salah satunya dengan adanya layanan digital melalu Website www primagraph a.co.id dan layanan Whatsapp yang memudahkan pelanggan dalam memesan kebutuhan cetak mereka.
PrimaGraphia siap menjadi rekan andalan dalam memberikan solusi cetak berkualitas dengan dukungan teknologi terkini serta layanan yang prima
Richard Haris sebagai VP Marketing & Sales dari PrimaGraphia mengatakan bahwa “Melalui semangat sebagai mitra cetak kekinian, PrimaGraphia berkomitmen untuk bisa lebih dekat dan memberikan layanan lengkap akan kebutuhan cetak pelanggan. Dengan 7 outlet di Jakarta. Bogor. Bekasi dan Tangerang, menggunakan mesin dengan teknologi terkini. serta kehadiran digital melalui Website dan WhatsApp, komitmen kami memastikan layanan cetak kami selalu prima dengan hasil kualitas cetak terbaik yang bisa diandalkan di era jaman now.”
PrimaGraphia berfokus pada pengalaman cetak yang memuaskan bagi pelanggan seperti memberikan variasi layanan yang terlengkap untuk cetakan diantaranya large format, digital printing A3-B2, display promotion, textile dan garmen, flatbed, digital cutter, merchandise dan finishing digital.
PrimaGraphia juga melayani akan pemenuhan akan kebutuhan cetak produk yang customer untuk berbagai kebutuhan.
Melalui standar kontrol kualitas yang ketat di setiap tahap produksi yang juga telah memiliki sertifikasi ISO 9001:2015, PrimaGraphia memastikan bahwa setiap cetakan yang dihasilkan selalu sesuai mutu. Siap melayani berbagai segmen juga merupakan cerminan sebagai mitra yang prima bagi semua, mulai dari Individu yang mencari cetakan personal. UMKM, reseller, hingga perusahaan yang membutuhkan solusi cetakan untuk kebutuhan bisnis mereka.
“Kami berharap ketika masyarakat mencari layanan percetakan berkualitas dan ketepatan waktu produksi. PrimaGraphia dapat menjadi pilihan utama masyarakat yang bisa diandalkan untuk kebutuhannya. Dengan fondasi yang kuat pada komitmen, kualitas dan inovasi, PrimaGraphia terus hadir untuk memenuhi kebutuhan percetakan dan kami selalu berusaha lebih dekat sebagai mitra cetak kekinian,” tutup Richard.
Tentang PRIMAGRAPHIA:
PT PrimaGraphia Digital adalah Perusahaan yang bergerak di bidang digital printing di Indonesia, yang berdiri sejak tahun 2008. PrimaGraphia berkomitmen untuk terus berinovasi baik dalam pelayanan
maupun produk – produk yang ditawarkan dengan menghadirkan teknologi terkini dan dukungan para staf ahli demi memberikan kualitas terbaik. Variasi layanan produk cetakan PrimaGrephia diantara lain Seperti large format, digital printing A3-82, display promotion, textile dan garmen, flatbed, digital cutter dan finishing digital. Hadir lebih dekat dengan pelanggan dengan adanya 7 outlet di Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Tangerang sarta layanan online di website primagraphia.co.id dan WhatsApp.