Monday, 21 October 2024

Monday, October 21, 2024
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca GWM Indonesia Resmi Hadir di Sumatera Utara Melalui Pembukaan Dealer GWM SM Raja.

 

GWM Indonesia Resmi Hadir di Sumatera Utara Melalui Pembukaan Dealer GWM SM Raja

 

Medan, Suarakristen.com

 

GWM Indonesia dengan bangga mengumumkan pembukaan resmi dealer terbarunya, GWM SM Raja, yang menjadi dealer pertama GWM yang diresmikan di luar pulau Jawa. Berlokasi strategis di Jl. Sisingamangaraja No.1 KM 5, Medan, peresmian ini menandai langkah signifikan dalam komitmen GWM untuk memperluas ekosistem New Energy Vehicle (NEV) di Indonesia.

Dengan Medan sebagai salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia, GWM SM Raja siap memenuhi kebutuhan mobilitas yang berkembang. Dealer ini memiliki luas 6,316 meter persegi dan dirancang dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part), serta dilengkapi fasilitas modern seperti cafe area untuk menciptakan suasana nyaman bagi pengunjung. Ditambah dengan 12 stall di area service workbay, GWM SM Raja menawarkan pengalaman yang seamless dan menyenangkan bagi pelanggan baru dan lama, memastikan kemudahan dalam mendapatkan produk unggulan dari GWM dan layanan purna jual yang berkualitas.

Khoo Shao Tze, President Director Inchcape Automotive Indonesia, menjelaskan, “Inchcape bersama dengan GWM Indonesia terus melakukan ekspansi ke berbagai area di Indonesia. Membawa seluruh rangkaian NEV mulai dari GWM Tank dan GWM Haval, ami berkomitmen untuk semakin melengkapi lini kendaraan NEV kami untuk semakin mempermudah masyarakat Indonesia, khususnya Sumatera Utara, akan solusi mobilitas yang berkelanjutan.”

Sementara itu, Lisa Wijaya, Sales & Network Director GWM Indonesia, menambahkan, “Kota Medan adalah pasar yang sangat potensial, dengan masyarakat yang dinamis dan pembangunan yang pesat. Melalui GWM SM Raja, kami siap menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas masyarakat Medan. Pembukaan dealer ini merupakan bagian dari rencana GWM untuk mendirikan lebih dari 20 dealer di seluruh Indonesia pada akhir kuartal pertama 2025. Dengan Medan sebagai kota terbesar di Pulau Sumatra dan pusat ekonomi yang signifikan, kami berkomitmen menyediakan akses yang lebih baik terhadap produk dan layanan inovatif GWM.”

Di Medan, GWM SM Raja akan menghadirkan beragam lini produk NEV GWM yang memiliki keunikan dan keunggulannya masing-masing. Salah satu produknya adalah Haval Jolion HEV, yang baru-baru ini diumumkan penawaran terbarunya seharga Rp 420.000.000,00 (OTR Medan). Pembaruan harga ini merupakan selebrasi atas komitmen GWM untuk menghadirkan solusi mobilitas yang berkelanjutan dan mengembangkan ekosistem NEV di Indonesia. Sebelumnya pada akhir September, GWM Indonesia juga telah mengonfirmasi harga resmi Tank 300 HEV seharga Rp 850.000.000,00 (OTR Medan).

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan berbagai produk NEV GWM di Medan melalui GWM SM Raja. Pengumuman harga Tank 300 HEV dan Haval Jolion HEV yang kini semakin kompetitif, mencerminkan dedikasi kami dalam menyediakan solusi mobilitas yang lebih terjangkau, inovatif, dan berkelanjutan. Ini adalah langkah penting dalam upaya kami mengembangkan ekosistem NEV di Indonesia dan memberikan kontribusi nyata terhadap masa depan mobilitas yang lebih baik,” ujar Lisa.

Selain menawarkan lini produk yang inovatif dan bervariatif, GWM Indonesia juga menyediakan layanan purna jual yang komprehensif untuk memastikan kepuasan pelanggan tidak hanya pada saat pembelian, tetapi juga setelahnya. Untuk itu, GWM Indonesia memberikan berbagai penawaran menarik dari sisi purna jual berupa :

Garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)

Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)

Garansi 12 bulan untuk baterai 12 V atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)

Call Center selama 24 jam yang dapat di kontak melalui nomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp resmi GWM di 0822 1100 5 496 (GWM), atau melalui email di gwm.contactid@inchcape.co.id,

Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center)

Hassle – Free Servicing selama tiga tahun

Ikuti terus kabar terkini dari GWM Indonesia melalui situs resmi GWMauto.co.id serta berbagai kanal sosial media resmi, yaitu di Instagram @GWM.Indonesia atau TikTok @GWMIndonesia.

###

Tentang GWM Indonesia

Great Wall Motor (GWM) Indonesia (PT Inchcape Indomobil Energi Baru) merupakan perusahaan otomotif asal Cina yang hadir di Indonesia sejak tahun 2023 di bawah naungan Inchcape Indonesia. Komitmen GWM adalah untuk terus memperkuat kapabilitas sistemnya, menjunjung filosofi yang terfokus, serta memiliki operasional dan manajemen profesional dengan keterbukaan fikiran. Ada 3 (tiga) merek Kendaraan Energi Baru atau NEV unggulan yang diusung GWM di Indonesia, yaitu Tank, Haval, dan Ora. GWM di Indonesia turut mengimplementasikan strategi ONE GWM’, yaitu pendekatan master brand yang menjadikan Tank, Haval, dan Ora menjadi merek satu atap di bawah naungan GWM demi memberikan pengalaman terbaik dan terintegrasi untuk semua konsumen.

Pelajari lebih lanjut mengenai visi GWM dan inovasinya untuk pasar Indonesia melalui situs resmi di GWMauto.co.id.

Tentang Inchcape

Inchcape merupakan distributor otomotif global terkemuka yang hadir di lebih dari 40 negara di penjuru dunia. Bagi Inchcape, industri otomotif yang dinamis menjadi sumber inspirasi dan peluang bagi kami untuk dapat hadir memenuhi kebutuhan masyarakat.

Menggabungkan keahlian dalam memahami pasar negara setempat, teknologi canggih serta analisis data yang cermat, Inchcape mampu menghadirkan pengalaman pelanggan yang komprehensif sehingga dapat memberikan performa terbaik bagi mitra usahanya. Hal ini menjadikan Inchcape sebagai perusahaan yang dapat membangun merek otomotif yang lebih kredibel dan menciptakan dampak yang berkelanjutan. Inchcape memiliki peran untuk mempercepat kinerja mitra perusahaan, serta membuka peluang melalui sumber daya manusia dan teknologi yang kami miliki.

Sebagai distributor, Inchcape juga bertanggungjawab dalam menghubungkan mitra perusahaan otomotif dengan para pelanggan melalui perencanaan dan penetapan harga produk, impor dan logistik, merek, dan pemasaran hingga mengelola penjualan secara digital maupun fisik, sekaligus layanan purna jual. Inchcape selalu berfokus pada kepuasan pelanggan yang menjadi landasan utama dalam memberikan hasil terbaik dalam segala kegiatan usahanya.

(Hotben)