Sunday 12 September 2010

Sunday, September 12, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Bupati Manokwari Resmikan GBGP Jemaat Tasik Tiberias.
Bupati Manokwari kembali meresmikan gedung Gereja Bethel Gereja Pantekosta (GBGP) Jemaat Tasik Tiberias, Jalan Amban Pantai, kemarin. Selain melakukan penthabisan Gereja, bupati juga melakukan peletakan batu pertama rumah pastori gereja tersebut.
Di setiap kegiatan, bupati selalu mengatakan pemerintah daerah Manokwari selalu mendukung pembangunan sarana ibadah dari semua deniminasi agama yang ada di kabupaten Manokwari sebagai bentuk realisasi dari program dan bantuan  pemerintah daerah untuk pembangunan fisik rumah ibadah.

Bupati berharap dengan diresmikannya gedung gereja, membuat motivasi jemaat beribadah semakin tinggi, dan meningkatkan semangat kerja dalam berbagai kegiatan ibadah persekutuan lainnya.“Jangan gereja dipandang dari segi arsitekturnya ataupun materialnya saja, karena gereja adalah jemaatnya sendiri, sehingga jika gereja baru ini tidak digunakan jemaat untuk memulaikan Tuhan, maka sia-sialah bangunan ini, “ kata bupati.
Ia menambahkan gereja diharapkan bisa meningkatkan kualitas iman dan moral dari jemaat dalam bertutur kata dan bertingkah laku. Lewat gereja juga yang selalu memperbaharui kehidupan berjemaat agar senantiasa hidup rukun dan damai dan mengandalkan Tuhan dalam segala aktivitas dan rencananya.

 Sumber:http://www.papuabaratnews.com/index.php?option=com_content&view=article&id=2261:bupati-resmikan-gbgp-jemaat-tasik-tiberias&catid=81:umum&Itemid=458