Sunday 12 September 2010

Sunday, September 12, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca GKPI Sriwijaya Gelar Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT ke-46.
GKPI Medan Kota Resort Medan Barat Jalan Sriwijaya Medan menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-46. Hal itu disampaikan Ketua Panitia Pnt MJ Siahaan SH, Rabu (8/9) didampingi Pnt Drs J Lumban Gaol MSi, Pnt Drs T Debataraja di Gereja GKPI Jalan Sriwijaya Medan.
Pertandingan akan diawali mulai 11 September yakni cerdas cermat bagi anak sekolah minggu, 13 September, pertandingan olahraga catur, perlombaan masak, koor,dan acara puncak pada 3 Oktober yang diawali dengan kebaktian dipimpin langsung Pendeta Resort J Silitonga MTh.
Perayaan yang mengambil Thema ‘Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan’ (Jeremia 17 ayat 7a) berorientasi kepada umat sehinggga GKPI tetap eksis dan mampu berbuat untuk sesama umat.
GKPI Medan Kota Resort Medan Barat yang berdiri sejak 13 September 1964 saat ini membawai 3 jemaat (Jemaat Medan Kota Jalan Sriwijaya, Telaga Sari Jalan Binjai, Mulyorejo Jalan Binjai).
Acara puncak juga akan dirangkaikan dengan pemberian bingkisan kepada jemaat berusia 70 tahun ke atas, pemberian hadiah bagi pemenang perlombaan olahraga.
Pemberian bingkisan kepada jemaat berusia 70 tahun ke atas bertujuan untuk tetap menjalin komunikasi kepada para sesepuh gereja dan terus memberikan pemikiran-pemikiran demi kemajuan gereja. Senin 13 September akan digelar gerak jalan massal dan penyuluhan gigi sehat untuk anak anak sekolah minggu.
Susunan kepanitiaan teridiri dari Pnt MJ Siahaan SH (Ketua), Berman Pasaribu SE (Wakil Ketua), Pnt Sondang Hutagalung SE MSi (Sekretaris), David Simanungkalit SE (Wasek), Ny Tiambun Tobing Br Siahaan. 

Sumber: http://hariansib.com/?p=140344