Sunday 12 September 2010

Sunday, September 12, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Pendeta Palti Panjaitan: Tidak Benar Penatua Sihombing Meninggal.
Pendeta HKBP Filadelfia Bekasi, Palti Panjaitan membantah kabar bahwa Penatua Asian Sihombing meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/9/2010). Sebaliknya, Panjaitan mengatakan kondisi Sihombing sudah membaik.

"Itu salah, tidak betul. Beliau sudah selesai operasi besar. Sekarang malah sudah mulai sadar," ungkap Panjaitan saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Minggu (12/9/2010) malam.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Penatua Sihombing meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RS Mitra Keluarga. Kabar ini banyak beredar di jejaring sosial Twitter dan juga Blackberry Mesenger.

Penetua Sihombing adalah korban penusukan saat hendak beribadah di lapangan kosong Ciketing Asem, Bekasi, Minggu (12/9/2010) sekitar pukul 09.00 WIB. Dia merupakan Sintua atau pemuka umat yang membantu pendeta memimpin kebaktian jemaat HKBP Pondok Timur Indah, Bekasi.

Panjaitan mengatakan kondisi Penatua Sihombing sebelumnya memang cukup parah. Dia membutuhkan banyak tambahan darah akibat luka tusuk yang dideritanya di bagian perut. Syukurnya, kebutuhan darah itu terpenuhi.

"Saya tidak tahu persis berapa banyak darah yang dibutuhkan. Yang jelas cukup banyak darah yang dimasukkan ke tubuh beliau," tegasnya.

Sumber:http://www.tribunnews.com/2010/09/12/pendeta-palti-tidak-benar-penatua-sihombing-meninggal