Friday 15 October 2010

Friday, October 15, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Chapel St Demetrios Mojokerto Lakukan Filantrofi di Sekitar Parokia.

MOJOKERTO (JATIM) - Fr. Yohanes Bambang Wicaksono dari Gereja Ortodoks Indonesia memeberitahukan bahwa, dengan bantuan dari Komite Misionaris Ortodoks Yunani di Australia, mereka telah membangun kembali rumah-rumah masyarakat miskin yang ada di sekitar Parokia St.Demetrios di Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia.
Fr Bambang mengatakan "melalui pembangunan kembali rumah miskin, banyak orang di mana saya tinggal, telah melihat Cinta dari Tuhan melalui hamba-Nya."
Sejumlah proyek amal dan kemanusiaan telah dilakukan oleh Gereja Indonesia di bawah pimpinan yang teguh dari Fr Yohanes Bambang dan imam-imam Ortodoks lainnya.
Walau begitu gereja masih membutuhkan bantuan dan doa dari saudara-saudari sekalian.
Mereka masih membutuhkan bantuan keuangan dalam percetakan dan penerbitan buku-buku  rohani ke dalam bahasa Indonesia asli dan untuk aktivitas misionaris lainnya.  Gereja telah meminta bantuan di banyak pintu namun tidak direspon dengan baik dengan alasan-alasan tertentu.

Untuk membantu pelayanan Gereja Orthodoks di wilayah Mojokerto, anda dapat memberikan sumbangan berharga anda ke:

Bank Central AsiaAtas Nama: Bambang Cahyo Wicaksono,No Rekening: 0501514143,Alamat Bank: Jln Cokroaminoto No: 5, Mojokerto-Jawa Timur - Indonesia.