Friday 15 October 2010

Friday, October 15, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Peringati Sumpah Pemuda FKKJ akan Gelar Doa Bagi Keutuhan Bangsa.
JAKARTA - Dalam rangka menyambut ulang tahun Hari Sumpah Pemuda yang ke-82, Forum Komunikasi Kristiani Jakarta (FKKJ) mengundang para pendeta, pastor, jemaat dan masyarakat umum guna menghadiri sebuah acara penting berupa Doa Bagi Keutuhan Bangsa Majemuk Indonesia dan Menggugah Komitmen Seluruh Komponen Bangsa Untuk Kembali Kepada Jiwa Sumpah Pemuda yang Membawa Kedamaian Dan Toleransi.

Acara tersebut akan dilangsungkan pada Jumat 22 Oktober 2010 di Graha Bethel, Jalan Ahmad Yani kav. 65, Jakarta (Jakarta bypass). Acara besar dan penting ini akan berlangsung dari pukul 14.00 hingga 17.30

Karena acara ini dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda maka akan ditampilkan narasumber yang masih muda belia usianya sbb. Meraka itu adalah: Rieke Dyah Pitaloka (artis dan anggota DPR RI), Jack Ospara (Anggota DPD asal Papua), Pdt. Jeirry Sumampow (PGI), Melky Laka Lena, dan Nia Syarifuddin.

Menurut press release dari FKKJ, acara ini disusun dengan melibatkan seluruh komponen bangsa yang Bhineka Tunggal Ika. Diharapkan agar acara ini diliput para wartawan dari media cetak dan televisi baik nasional maupun internasional.

Dalam acara yang didukung Badan Pekerja Harian Gereja Bethel Indonesia ini akan hadir sejumlah pendeta yang akhir-akhir ini gerejanya mengalami gangguan saat beribadah pada hari Minggu, seperti: Pdt. Luspida Simanjuntak (HKBP Pondok Timur, Bekasi), Pdt. Palti Panjaitan (HKBP Filadelfia, Bekasi), Pdt. Syaiful Hamzah, Sth (Gereja Bethel Indonesia Semper, Tanjung Priok), dan Pdt. Bedali Hulu (Gereja Kristen Baptis Jakarta, Tangerang).

Sumber: Reformata