Friday 29 October 2010

Friday, October 29, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca GMIM Sion Tombatu Akan Gelar Festival Seni dan Olahraga.
MANADO (SULUT) -  Gereja GMIM Sion Tombatu akan mengelar festival kesenian dan olahraga pada November mendatang dalam rangka HUT ke 173 gereja ini. Sampai Senin (20/10/2010) sudah 40 tim musik bambu dari berbagai organisasi (gereja maupun umum) yang mendaftar untuk berpartisipasi.

Khusus Kesenian yang akan dilombakan antara lain penampilan Musik Bambu, Kolintang, Masamper, Tari Maengket dan Paduan Suara dalam beberapa kategori. Festival dan lomba bidang kesenian akan digelar tanggal 4-9 November. Sedangkan olahraga yang akan dilombakan antara lain offroad, motor cross dan motor lambat pada 26-30 November mendatang.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Festival dalam rangka perayaan HUT Gereja GMIM Sion Tombatu ke-173 dirangkaikan dengan HUT GMIM Bersinode ke-76, Hanny Pelealu. "Sekarang kami sudah membuka pendaftaran. Semua yang ingin berpartisipasi silahkan mendaftar, info lebih jelas silahkan kontak panitia. Acara ini tujuannya untuk perayaan, membina silaturahmi dan melestarikan budaya daerah," unhgkapnya.

Dikatakan Pelealu peserta bisa berasal dari organisasi atau tim kesenian manapun bukan hanya utusan gereja tertentu. "Tanggal 23 Oktober kami gelar technical meeting," katanya.

Siapapun yang ingin terlibat acara ini bisa menghubungi Sekretaris Panitia Berty Kojong 081340009789 atau ke Sekrterariat di Gereja Sion Tombatu.

Sumber: TribunManado