Wednesday 13 October 2010

Wednesday, October 13, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Honor Juri FSPG 2010 GMIM Belum Dibayar.
MANADO (SULUT) - Sejumlah juri Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) mengeluhkan kinerja panitia. Pasalnya hingga saat ini honor juri yang dijanjikan panitia FSPG belum juga dibayar. Padahal para juri ini telah melaksanakan kewajiban mereka dalam pelaksanaan FSPG tanggal 9-11 September lalu.

“Kami meminta kepada panitia FSPG 2010 supaya dapat segera membayar honor kami sebagai juri, karena itu hak kami yang harus direalisasikan,” tutur sejumlah juri FSPG yang enggan namanya dikorankan.

Bahkan lanjut juri FSPG ini, jika nantinya pihak panitia tidak ada itikad baik untuk segera membayar honor, maka mereka tak segan-segan akan melapor ke pihak kepolisian setempat.

“Sebenarnya masalah pem-bayaran ini sudah dibicarakan panitia bersama para juri FSPG, namun panitia kelihatannya hanya cuek dan ha-nya mengatakan sabar, dengan alasan masih menunggu pencairan proposal. Ini kan aneh, masa proposal nanti cair setelah kegiatan berakhir,” urai para juri ini dengan nada kesal.

Panitia FSPG 2010 sendiri belum berhasil dikonfirmasi soal belum dibayarnya honor para juri, karena setelah dihubungi melalui Sekretaris Panitia FSPG Alvian Umbas dengan nomor 085240104xxx tidak diangkat, begitupun saat di-sms, tidak dijawab.