Friday 29 October 2010

Friday, October 29, 2010
2
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Rev. Reinhard Bonnke Akan Hadiri Asia Mission Association (AMA) 2010.
JAKARTA -  Pdt. Jacob Nahuway beserta jajaran pengurus gereja GBI Mawar Saron mengadakan pertemuan dengan wartawan di Hotel Shangrila Jakarta (28/08) . Pertemuan itu membahas konvensi tiga tahunan yang akan diadakan Asia Mission Association (AMA) pada  3-7 November mendatang di Jakarta. Rencananya kegiatan yang diberi tema “Asian Churches in Global Mission ini akan dihadiri oleh sekitar dua puluh negara dari Asia dan seluruh dunia.

Melalui konvensi AMA ke-10 ini diharapkan setiap peserta yang terdiri dari para pendeta dan pelayan Tuhan yang berasal dari berbagai denominasi gereja dan badan misi dapat diperlengkapi, didorong dan disegarkan kembali. Acara konvensi akan diisi dengan berbagai seminar, workshop, dan KKR.

Ketika mendengar bahwa Jakarta akan menjadi tuan rumah dari konvensi AMA tahun ini, Rev. Reinhard Bonnke, penginjil dunia yang banyak melayani di negara-negara Afrika merasa terpanggil untuk hadir juga ke Jakarta dan turut serta memberi dorongan misi kepada gereja dan badan misi di Indonesia agar dapat terlibat aktif dalam misi dunia. Rev. Reinhard Bonke akan mengadakan kebaktian kebangunan rohani (KKR) pada tanggal 23-24 Oktober 2010.

Baik acara AMA maupun KKR tersebut akan diadakan di Gereja Bethel Indonesia jemaat Mawar Saron Kelapa Gading Permai Jakarta. Hal ini juga bertepatan dengan akan segera diresmikannya gedung gereja baru yang berkapasitas 10.000 tempat duduk. Menurut Pdt. Jacob Nahuway, tujuan dari semua rangkaian kegiatan ini adalah supaya Tuhan Yesus dipermuliakan, Kerajaan-Nya diperluas, dan banyak jiwa dimenangkan.  

Selain itu pembangunan dari gereja ini juga bertujuan agar dunia melihat bahwa di Indonesia yang sering didera oleh berbagai konflik SARA, Tuhan ijinkan berdiri sebuah gereja yang besar. Lewat gereja yang besar ini kiranya dapat memikul tanggung jawab Amanat Agung dan Perintah Agung yang lebih besar pula. Peresmian gedung gereja yang berkapasitas 10.000 tempat duduk ini akan dilaksanakan pada  3 November 2010 mendatang.

Sumber: Reformata