Tuesday 23 November 2010

Tuesday, November 23, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Jemaat GKI Klasis Paniai Dukung Kebijakan Bupati Nabire.
NABIRE (PAPUA) Wakil Ketua Badan Pengurus AM Sinode Wilayah V Klasis Paniai, Pdt. Dominggus Situru, S.Th mengajak para jemaat mendukung kebijakan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah di Kabupaten Nabire.

“Kami menilai, visi misi Bupati dan Wakil Bupati Nabire periode 2005-2015 sangat baik karena bertujuan menciptakan daerah yang religus, berkeadilan dan sejahtera bagi semua rakyat di Kabupaten Nabire,” tuturnya saat seminar sehari di Aula Gereja GKI Solafide KPR Nabarua, Jumat (19/11).

Menurut Dominggus, visi dan misi tersebut perlu disosialisasikan kepada seluruh masyarakat agar dapat dipahami dan turut mendukungnya. “Kami ajak jemaat ikut berpartisipasi mendukung setiap program pemerintah daerah.” jelasnya. lebih lanjut, dikatakan, lembaga Gereja juga ikut memberi masukan dalam penyusunan kebijakan pembangunan daerah.

Selain anggota Persekutuan Kaum Bapak (PKB) Jemaat Solafide KPR Nabire, seminar ini dihadiri anggota PKB Jemaat di lingkungan Klasis GKI Paniai serta sejumlah mitra lainnya. Materi seputar Visi dan Misi Kabupaten Nabire periode 2010 - 2015 oleh Bupati Kabupaten Nabire disampaikan Kepala Bappeda Kabupaten Nabire, Pieter Erari.

Panitia Seminar Sehari, R. Mambobo mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka HUT PKB GKI di Tanah Papua Klasis Paniai. “Tujuannya agar jemaat dapat mengetahui visi dan misi pemerintah daerah,” katanya.

Sumber: Tabloid Jubi