Saturday 11 December 2010

Saturday, December 11, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Inspire Community Center (ICC) Bandung Gelar Charity Shop.
BANDUNG (JABAR) – Bertempat di area parkir Restoran Arum Manis Jalan Cihampelas No.144 Bandung, Gereja ICC (Inspire Community Center) Bandung menggelar Charity Shop selama satu minggu.

Sebuah tenda berukuran 4 x 3 berdiri di lapangan parkir restoran Arum Manis Jalan Cihampelas Bandung. Di sekitar parkiran beberapa ibu bersama anak-anaknya tampak menunggu dengan sabar barang apa yang akan disimpan di atas dua buah meja panjang yang ada di dalam tenda tersebut.

Sekitar pukul 12.00 WIB, datang beberapa orang membawa dus berisi pakaian. Begitu dus-dus tersebut dibuka, para ibu yang sudah menunggu pun langsung menyerbu tenda tersebut.

Tenda tersebut adalah tempat para jemaat Gereja ICC menjual berbagai macam pakaian, sepatu dan boneka. Penjualan itu digelar oleh pihak Gereja ICC sebagai rangkaian acara menyambut Natal 2010.

“Hasil penjualan barang di Charity Shop nantinya akan kami sumbangkan untuk sekolah-sekolah Inpres yang ada di Kota Bandung,” jelas Eric Setiadi salah satu inisiator Charity Shop kepada INILAH.COM, Jumat (10/12).

Penjualan berbagai macam barang tersebut telah dimulai sejak Hari Senin diselenggarakan sebagai salah satu misi Gereja ICC yaitu memberi adalah gaya hidup keseharian.

Hingga saat ini, Charity Shop telah menerima banyak sumbangan dari anggota gereja berupa pakaian hingga barang elektronik untuk dijual hingga hari minggu (12/12/10) yang akan datang.

Sumber: Inilah