Saturday 18 December 2010

Saturday, December 18, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Keluarga Besar Polres Binjai Rayakan Natal Bersama.
BINJAI (SUMUT) - Keluarga besar Polres Binjai melaksanakan perayaan Natal di Gereja GBKP Jalan Sukarno- Hatta, Simpang Awas Binjai, Selasa (14/12) malam.

Perayaan Natal itu berthema, Kata Maria, sesungguhnya aku ini adalah hamba Tuhan, jadilah padaku menurut perkataan Mu itu (Luk 1 : 38) sedang sub thema: Semangat Natal memotivasi anggota Polri untuk menjawab tantangan, kemajuan tehnologi dengan pelayanan yang prima, transparan dan akuntabel.

Kegiatan Natal diiringi dengan nyanyian- nyanyian rohani, liturgi dan koor serta melakukan penyalaan lilin Natal dengan didahului Pdt. M.Agus Anen Siregar, Kapolres Binjai AKBP Dra Rina Sari Ginting sebagai ketua panitia Natal dan Kapolsek Binjai Utara AKP Kuasa Purba, mewakili Purnawirawan/ Warakawuri Polri Ny.E.Siagian, perwakilan PNS Polres Binjai, Tiur Elida Simajuntak, mewakili Bhayangkari Ny.M. Sihombing dan perwakilan undangan Ny. S.Sembiring.

Kapolres Binjai AKBP Dra Rina Sari Ginting mengatakan, sesuai dengan thema dan sub thema pada perayaan Natal ini mari kita ambil maknanya, Yesus lahir kedunia untuk keselamatan manusia, ini sangat relevan dengan pelaksanaan tugas kita sebagai anggota Polri di tengah-tengah masyarakat

Dikemukakannya, tugas yang diemban Polri penuh dengan godaan dan tantangan, pangkat dan jabatan bukan sebagai ukuran bagi kita, kalau kita menyadari kita hamba Tuhan, segala godaan mau pun tantangan itu akan dapat kita jalani dengan bantuan kebesaran Tuhan

"Mari kita iringi dengan doa dalam setiap aktifitas yang kita lakukan, hingga dalam mencapai satu tujuan keberhasilan itu berada dalam jalan Tuhan.Sebagai anggota Polri yang melaksanakan tugas pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, jadilah kita anggota Polri yang baik serta berarti dan bermakna bagi orang lain, bina hubungan kekeluargaan dengan masyarakat, hingga kita disenangi dan dicintai masyarakat dimana pun kita ditugaskan," kata Kapolres.

Pdt. M.Agus Anen Siregar dalam renungan Natalnya mengatakan, setiap hamba Tuhan jadilah hamba Tuhan yang militan, karena pengertian dari hamba itu adalah pelayan yang terbaik bagi orang lain. Kepada keluarga Besar Polres Binjai, Pdt. M.Agus Enan Siregar mengajak terus saling bahu membahu dan besinerji memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat

"Kita adalah hamba Tuhan, sebagai anggota Polri harus menjadi pelayan bagi orang lain ucapnya, acara kegiatan perayaan Natal itu juga dihibur dengan Vocal Group dengan lagu-lagu puji-pujian kebesaran Tuhan. 

Sumber: Harian Analisa