Friday 17 December 2010

Friday, December 17, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Natal Persekutuan Doa (PD) Graha Bethel di GBI Kapernaum.
JAKARTA - Natal Persekutuan Doa (PD) Graha Bethel telah berlangsung tadi siang, Rabu (15-12/10) bertempat di ruang ibadah GBI Kapernaum, Gedung Graha Bethel Jakarta.

Ibadah Natal ini bertemakan "Terang yang sesungguhnya sedang datang kedalam dunia ini" (Yoh.1:9) dengan pembicara Pdt. Feci Angkouw,MA (Sekretaris 2 BPH GBI) yang menekankan tentang pentingnya memiliki terang yang sesungguhnya. Dunia ini adalah dunia yang gelap dank arena itu memerlukan terang. Sedangkan terang yang sesungguhnya adalah Tuhan Yesus. Kalau terang datang maka gelap pasti akan pergi. Kita semua yang melayani sebagai hamba-hamba Tuhan di gedung ini tentu sudah menerima atau mempunyai terang itu. Pertanyaannya adalah apakah kita semua telah menjadi terang? Ini sangat penting sekali untuk direnungkan, karena ada banyak orang yang sudah punya terang tetapi tidak mau menjadi terang bagi dunia disekitarnya, demikian tandas Pdt.Feci.

Salah satu ketua BPH GBI (Pdt. Pudjo Setoto Abednego), memberikan pesan-pesan khusus yang menekankan bahwa kita semua sudah punya terang karena itu sebagai hamba-hamba Tuhan yang melayani di kantor Sinode GBI kita harus dapat melayani dengan terang kasih Kristus kepada semua hamba-hamba Tuhan yang datang untuk berurusan di kantor ini.

Selesai ibadah dilanjutkan dengan door price dan pembagian parcel Natal kepada semua anggota Persekutuan Doa Graha Bethel.

Sumber: GBI Kapernaum