Friday 10 December 2010

Friday, December 10, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Perayaan Natal Bersama di Kantor Walikota Jakarta Barat.
KEMBANGAN (JAKARTA) – Walikota Jakarta Barat, H.Burhanuddin menjelaskan pentingnya membangun kehidupan masyarakat yang baik dengan mengedepankan etika, akhlak dan budi pekerti agar tidak terjadi degradasi moral yang dikhawtirkan banyak orang.

"Oleh karenanya melalui peringatan Natal ini, kita melakukan refleksi dan perenungan,”harap walikota, ketika pegawai, pensiunan dan keluarga kristiani di Jakarta Barat, merayakan Natal bersama Kamis malam (9/12).

Mengutip perayaan tema Natal terang yang menerangi setiap orang sedang kedalam dunia, walikota berpendapat sangat tepat dan inspiratis untuk memperkuat komitmen kemanusiaan melalui semangat persaudaran, solidaritas diantara ummat. Hal ini dibuktikan walikota yang baru beberapa hari menunaikan ibadah haji, namun sempat menghadiri perayaan Natal tersebut,

Ketua Panitia Perayaan Natal, Ir.Edy Marlan MT, menjelaskan melalui peringatan Natal ini akan mengingatkan peristiwa 2000 tahun lalu seorang juru selamat yang dilahirkan di kandang domba dan dikenal sebagai Yesus.”Dengan kelahiran Yesus Kristus , umat kristiani tetap dalam prinsip keimanan yang harus mengasihi sesama manusia.”harap Edy Marlan.

Perayaan Natal tersebut selain melakukan kebaktian yang dipimpin oleh Pendeta John Gerson Mujiono, pastor Paulinus M.Simbolon yang berlangsung khimat. Ada juga pemberian bingkisan kepada 2 panti asuhan Husada Mulia dan yayasan Fadhilatul Ikhlas.

Acara natal itu disemarakan paduan suara Sudin Kesehatan, CPNS, guru-guru, paduan suara gereja HKBP, serta penyanyi Victor Hutabarat dan Sandro Tobing.

Editor: KabarGereja