Friday 10 December 2010

Friday, December 10, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Sorkam Barat Dihadiri 3000 Undangan.
PANDAN (SUMUT) - Perayaan Natal Oikumene se Kecamatan Sorkam Barat berlangsung khidmat. Kegiatan tersebut diiringi festival koor para kaum ibu dan muda-mudi gereja diikuti tujuh kontingen.

Ketua panitia Jannes Pardede, mengatakan perayaan Natal Oikumene dipusatkan di lapangan bola Sipea-pea Sorkam Barat dihadiri 3.000-an undangan, OKP, ormas, dan tokoh masyarakat.

"Natal Oikumene setiap tahunnya digelar dalam rangka membangun persatuan dan kesatuan, serta kerukunan umat beragama di Sorkam Barat dan umumnya di Kabupaten Tapteng," ujar Jannes, tadi malam.

Pendeta Daslan Rajagukguk, lebih menekankan makna Natal dalam kehidupan sehari-hari membangun kebersamaan dengan saling menghargai antar sesama umat beragama.

Bupati Tapteng, Tuani Lumbantobing juga menekankan pada saat menjelang Natal dan Tahun Baru agar lebih sederhana dan tidak perlu berlebihan, sehingga makna Natal sangat terasa manfaatnya.

Sumber: