Saturday 25 December 2010

Saturday, December 25, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Puluhan Ribu Umat Kristen Ikuti Ibadah Natal di Gereja Bethany Indonesia Nginden.
SURABAYA (JATIM) - Puluhan ribu umat Kristiani di Surabaya mengikuti ibadah Natal di Gereja Bethany di Jalan Nginden Intan Timur. Ibadah Natal di gereja besar itu digelar selama tiga kali, yaitu pada pukul 06.30 WIB, 10.00 WIB, dan 17.00 WIB.

Seluruh rangkaian ibadah Natal tersebut dilayani dengan candle light service. Ibadah Natal dipimpin Pendeta Abraham Alex Tanuseputra dan yang memberikan khotbah adalah Pendeta Billy Zakharian.

Pantauan detiksurabaya.com di lapangan, ibadah tersebut dihadiri puluhan ribu jemaat. Bahkan lahan parkir mobil dan motor telah dipenuhi kendaraan. "Lahan parkir ini bisa menampung sampai 3 ribu sepeda motor, ini saja mungkin sudah melebihi 2 ribu motor," kata Supali salah satu penjaga parkir motor di Gereja Bethany Nginden, Sabtu (25/12/2010).

Pihak gereja sendiri memberikan pengamanan ekstra untuk ibadah Natal. Gereja Bethany memiliki kapasitas 35 ribu jemaat. Tema Natal tahun ini adalah, 'The Golden Years'.

Sumber: Detik