Thursday 2 December 2010

Thursday, December 02, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Semarakkan HUT ke 71 Paroki Kristus Raja Makassar, Muda-Mudi Katolik Baksos.
MAKASSAR (SULSEL) — Menyemarakkan ulang tahun ke-71, Muda-mudi Katolik Paroki Kristus Raja gelar bakti sosial (baksos) Minggu (21/11) di SD Frater Teratai Dua Jl Andalas.

Kegiatan dibuka Pastor Maris Marannu didampingi Pastor Marsel. Undangan yang hadir, warga keturunan Tionghoa, tokoh Tionghoa dan lanjut usia.

Ketua muda-mudi Paroki Kristus Raja, Irwan menerangkan acara ulang tahun ke 71 sangat sederhana dalam bentuk baksos dan bantuan sembako bagi korban bencana alam.

Selama ini, muda-mudi Katolik Paroki sangat peduli fakir miskin. Untuk itu dia mengajak para dermawan, khususnya umat Katolik bersama-sama peduli terhadap warga yang membutuhkan bantuan.

Sementara itu, Ketua Panitia, Tonny didampingi seksi perlengkapan Jems menjelaskan, baksos kesehatan ini dibantu keluarga Katolik mahasiswa Kedokteran Unhas.

Warga yang berobat, umumnya tergolong lanjut usia. Selain itu, ratusan anak-anak sunat massal.

Tonny dan jems mengharapkan, agar para dermawan khususnya umat Katolik membantu memberi sembako untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya.

Sumber: Upeks