Saturday 25 December 2010

Saturday, December 25, 2010
1
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Sinode Gereja Bethel Indonesia (GBI) Adakan Ibadah Natal di Gelora Bung Karno.
JAKARTA – Perayaan Ibadah Kelahiran Kristus yang yang dirayakan oleh semua umat, turut dirayakan oleh jemaat dari Gereja Bethel Indonesia pada hari Jumat malam (14/12)bertempat di Gedung Olah Raga Bung Karno (GBK) .

Ibadah yang dirayakan oleh Sinode Gereja Bethel Indonesia di hadiri oleh sekitar 70.000 anggota jemaat.

Para jemaat yang berasal dari wilayah Jakarta, Banten, dan Jabar ini diisi dengan Firman Tuhan yang dibawakan oleh gembala gereja Pdt Niko Njorthardjo ini bertemakan “Untuk Keselamatan Indonesia”.

Pada Kesempatan tersebut para jemaat juga berdoa bagi Timnas yang akan bertanding bagi Indonesia dalam laga final melawan Malaysia. Usai ibadah natal, dilakukan pelayanan kesembuhan bagi jemaat yang membutuhkan.

Panitia Natal Sinode GBI tahun 2010 telah dipersiapkan tiga bulan sebelumnya. Salah satu panita Natal GBI 2010 Illona Tumiwa mengungkapkan bahwa salah satu tujuan dari peraqyaan Natal dan pelayanan kesembuhan ini agar orang-orang miskin, tidak mampu, yang memerlukan bantuan dan yang tidak mampu membayar biaya ke dokter agar dapat dipulihkan dan disembuhkan serta mendapatkan mujizat yang berasal dari Tuhan.

Sumber: KabarGereja