Thursday 16 December 2010

Thursday, December 16, 2010
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca STT Kharisma Bandung Wisudakan 34 Sarjana.
BANDUNG (JABAR) - STT Kharisma Bandung kembali mewisuda 34 sarjana dari Program Studi Teologi, Pendidikan Agama Kris­ten, dan Pascasarjana. Wisuda ber­langsung (25/10) di Hyper Convention Hall, Paskal Hyper Square - Bandung.

Pembicara, Pdt. Dr. Barnabas Ong ber­pesan agar seluruh wisudawan menjadi manusia Allah. “Hendaklah Anda semua, sebagaimana pesan Paulus kepada Timo­tius, kejarlah keadilan, ibadah, kesetiaan, kasih, kesabaran, dan kelembutan. Jauhilah hal-hal seperti cinta uang yang akan membuat pelayanan Anda hancur di kemudian hari,” papar Ketua Indonesian Mission Institute di Sydney Australia ini.

Senada dengan hal itu Ketua STT Kha­risma, Dr. Rubin Adi Abraham dalam sambutannya menegaskan bahayanya penyakit cinta uang yang menghambat seorang hamba Tuhan untuk melayani dengan maksimal. Menurutnya, uang memang diperlukan, tetapi bukan se­gala-galanya.

Sedangkan Ketua Bidang Teologi Asosiasi Pendidikan Bethel GBI, Dr. Gernaida Krisna Pakpahan menegaskan, “Jangan sampai lulusan STT hanya menambah daftar panjang jumlah pengangguran di negeri ini.

Hendaknya Anda semua tidak terjebak menjadi pengangguran rohani nantinya.” Di era yang semakin maju sekaligus penuh tan­tangan ini, alumni STT diharapkan agar tidak hanya kompeten mengurus hal-hal yang sifatnya spiritual, tetapi juga turut terlibat dalam penanganan isu-isu strategis yang berkembang di masyarakat.

Sebelum doa penyerahan, wisudawan diterima sebagai anggota ikatan alumni STT Kharisma yang baru. Tampil se­bagai wisudawan terbaik, Agus Madyo Sungkowo, S.Pd.K.

Sumber: Bahana