Friday 7 January 2011

Friday, January 07, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Champion Gathering Global TV (CGGTV) Warnai Semangat Profesonal Kristen Untuk Melayani.
JAKARTA - Setiap Rabu, pukul 12.00-13.00 di Gedung Ariobimo diadakan persekutuan untuk kaum profesional. Jumlah yang hadir awalnya sekitar 30-an, namun kini sudah mencapai 90-an orang.

Persekutuan yang lebih dikenal dengan Champion Gathering Global TV (CGGTV) ini, berawal dikhususkan untuk karyawan Global TV, namun kini menyatu dengan setiap karyawan Kristen di sekitar Gedung Ariobimo.

Persekutuan yang dirintis oleh Lodi Santoso ini, ternyata tidak hanya memikirkan persekutuan antarkaryawan, namun juga membangun pelayanan diakonia kepada sesama yang membutuhkan.

Salah satu bakti sosial yang mereka lakukan adalah ketika Sabtu, 20 November 2010 di kawasan Rel KA di Warakas, belakang terminal bus Tanjung-priok, Jakarta Utara, diadakan kegiatan diakonia bagi warga yang tinggal di sekitar kawasan tersebut.

Saat itu hadir sekitar 250 orang. Kepada mereka dibagikan sembako sebagai tanda berbagi kasih, yang diawali dengan ibadah singkat. Acara berlangsung tertib, walau kehadiran peserta melonjak dari target awal.

Kehadiran CGGTV ini, semoga semakin memberi warna membangun semangat para profesional Kristen untuk terlibat berbakti, namun juga beraksi

Sumber: Reformata