Saturday 8 January 2011

Saturday, January 08, 2011
1
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Gereja Bethel Indonesia (GBI) AVIA Mandarin Service Rayakan Natal di Jalan Metal.
MEDAN (SUMUT) - Gereja Bethel Indonesia (GBI) AVIA Mandarin Service yang ada di Restoran Avia Samudera Polonia Medan menggelar acara Natal sekaligus dirangkai dengan pembagian paket Natal kepada warga kurang mampu di kawasan Jalan Metal Medan, Senin (27/12/2010) lalu.

Perayaan Natal digelar dengan suasana sederhana di lapangan basket Persatuan Tolong Menolong (PTM) Metal Tanjung Mulia Medan. Menghadirkan pengkhotbah dari Johor Bahru, Malaysia PS. John Tan dan tim dari Malaysia.

Dalam khotbahnya, John Tan menekankan pentingnya kasih antar sesama. Seperti seorang ayah mengasihi anak dan isterinya, isteri mengasihi suami dan anaknya dan anak-anak mengasihi orangtuanya. John juga mengajak warga agar lebih dekat kepada Tuhan dan lebih mengenal Tuhan secara pribadi. Dalam hal mengasihi, John mengajak semua warga yang hadir agar saling mengasihi sesame manusia ciptaan Tuhan.

Karena warga yang hadir mengikuti perayaan Natal adalah dari kalangan keluarga kurang mampu, secara khusus PS John menekankan agar warga benar-benar memohon dan berdoa kepada Tuhan.

“Sebab, apa pun yang kamu minta pada Tuhan dengan sunguh-sungguh, Tuhan akan memberikan dan menjawab doa kita. Kuncinya adalah tetap setia dan sabar,” ujarnya.

Setelah acara perayaan Natal, Panitia Bakti Sosial GBI AVIA Mandarin Service Pdt. Dj. Sinaga (Gembala Sidang), Pdm. Surijono Kurniawan,BTh, Pdm Henry, Fajar serta pengurus lainnya menyerahkan paket Natal secara simbolis kepada Ketua PTM Chen Siong Chan.

Kemudian, paket Natal berupa sembako dibagikan kepada warga kurang mampu di kawasan Jalan Metal Tanjung Mulia Medan. Warga yang memperoleh paket Natal terlihat bersuka cita sesuai dengan tema Natal GBI AVIA Mandarin Service “Sukacita Natal”.

Source: MedanTalk