Tuesday 11 January 2011

Tuesday, January 11, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Perayaan Natal Bersama TNI, Polri dan PNS se-Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
YOGYAKARTA - Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Sru A Andreas bersama Wakil Gubernur DIY Sri Paku Alam dan Romo Vikep Episkopalis, Ketua PGI Wilayah Yogyakarta dan Pemuka Agama DIY menghadiri Peringatan Natal Bersama TNI, Polri, PNS, BUMN dan BUMD se-Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Di Bangsal Kepatihan Danurejan, Yogyakarta, Kamis (6/1). Sementara itu Hikmah Natal diisi oleh Romo Drs Fx Heriyatno WW SJ MPd. Sedangkan doa safaat dipimpin oleh Pendeta Paulus Lie STh Mmin, serta kesan Natal oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia Drs HM Thoha Abdurahman. Peringatan bertema ‘Terang yang sesungguhnya’, ini berlangsung meriah, namun hikmat ini diawali dengan Penyalaan Lilin yang dilakukan Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam IX, Ketua DPRD Provinsi DIY, Gubernur AAU, Kapolda DIY, Romo Vikep Episkopalis dan Ketua persekutuan Gereja Indonesia Wilayah Yogyakarta.

Menurut Ketua Panitia Natal Bersama Kolonel Tek Adrianus Tavianto, sebelumnya dilaksanakan kegiatan seperti sarasehan pembinaan Iman bagi umat Kristiani yang dilakukan sebanyak 2 kali pada tanggal 10 Desember 2010 di Auditorium Polda DIY diikuti 207 dan 286 orang di Auditorium MMTC, kemudian mengadakan kunjungan kasih kepada para korban erupsi gunung merapi di penampungan Purwo Binangun, Turi, Sleman pada tanggal 26 November.

Serta kunjungan wisata ke Museum Pusat TNI AU Mandala Dirgantara di Lanud Adisucipto yang diikuti 120 Orang dan pengobatan gratis bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi DIY di Dusun Geger, Seloharjo, Kec Pundong, Kab Bantul tanggal 19 Desember 2010 dengan melayani sejumlah 141 orang.

Sumber:Kedaulatan Rakyat