Saturday 22 January 2011

Saturday, January 22, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Walikota Manado Hadiri Ibadah Syukur Tahun Baru PELSIS (Pelayanan Siswa Kristen Sulawesi Utara).
MANADO (SULUT) - Sabtu, (15/1), walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, menghadiri ibadah syukur tahun baru PELSIS (Pelayanan Siswa Kristen Sulut) sekaligus melantik jaringan pelayanan tim evangelisasi kota Manado periode 2010-2012.

Ibadah Syukur dipimpin oleh Pdt. Jefry Saisab dan dihadiri oleh ketua Pelsis Sulut, Steven Liow, S.Sos bersama Sinode AM Gereja-gereja Sulutteng, komisi pelayanan Remaja dan Siswa dan seluruh Anggota PELSIS Sulut serta kepala-kepala SMU dan guru-guru se kota Manado.

Dalam sambutannya, walikota Manado menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dilantiknya tim Evang tersebut serta memintakan untuk dapat bekerja secara maksimal dalam pelayanannya, tanpa mengesampingkan tugas utama sebagai siswa/pelajar.

Sebagai kesaksian selama masa pendidikan, walikota menyampaikan jika kita sekolah dan melayani Tuhan maka Tuhan akan selaƖυ menjaga kita, walaupun banyak tantangan/pekerjaan yang kita alami tapi Tuhan tidak akan meninggalkan kita.Tidak percuma memberi diri masuk dalam jaringan Tim Evang serta taat beribadah, niscaya apapun yang kita lakukan berkenan dan dilihat Tuhan, ungkap walikota

Pada kesempatan tersebut walikota juga menyampaikan bahwa pemerintah telah mencanangkan program transparansi, demikian juga ùņtüќ sekolah-sekolah nanti akan dicanangkan program lulus sesuia kemampuan, tidak ada kelulusan karena ada bantuan, tapi murni karena kemampuan dari siswa/pelajar tersebut.

Lumentut mengingatkan bahwa kota Manado pada tahun 2011 dirumuskan sebagai Manado model kota ekowisata. Selain itu, tahun 2011 telah dicanangkan sebagai tahun anti mabuk. Semoga sinergis juga dengan pelayanan Tim Evang, lanjut Lumentut lagi

Acara turut dimeriahkan dengan kehadiran Gracia Lumentut, artis cilik berbakat yang melantunkan beberapa lagu rohani untuk menghibur siswa dan undangan yang hadir.

SUmber:SuaraManado