Sunday 13 February 2011

Sunday, February 13, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Injili di Indonesia (GIdI) Jemaat Victory, Doyo Baru.
SENTANI (PAPUA) - Komitmen jemaat GIDI Victory Kampung Rai-Rai Kampung Doyo Baru untuk dapat memiliki gedung ibadah yang permanen akhirnya terkabulkan dan akan terwujud, setelah sekian lama mereka beribadah di bawah pohon rindang di kampung Rai-Rai, Doyo Baru, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua.

Pergumulan mereka selama 6 tahun itu ditandai dengan diadakannya ibadah peletakan batu pertama pendirian gereja GIDI Victory pada hari Kamis (10/2) yang dihadiri oleh puluhan anggota jemaat dan badan pengurus jemaat yang menyambut ibadah ini dengan bersukacita.

Mengangkat thema, Karena tidak ada seorangpun yang dapat meletakan dasar lain daripada dasar yang telah diletakkan yaitu Yesus Kristus, Ibadah tersebut dipimpin Hamba Tuhan dari Klasis Senja, Wilayah Pantai Utara, Daerah Sentani Barat.

Sebagai donatur utama pendirian gereja, John Tabo pada sambutanya menyatakan bahwa sumbangsih yang diberikan adalah bagian yang telah ia siapkan untuk Tuhan sehingga dengan penuh sukacita ia memberikannya.

Sumber: Tim PPGI