Friday 18 February 2011

Friday, February 18, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Perseku­tuan Siswa siswi Kristen Klaten (PSKK Penuai Muda) Adakan KKR.
KLATEN (YOGYA) - Menghidupkan kembali persekutuan siswa-siswa Kristen se-Klaten, menjalin relasi atas siswa Kristen dan memaksi­malkan potensi kota Klaten untuk kesejahteraan masyarakat menjadi visi dan misi di adakannya KKR oleh Perseku­tuan Siswa siswi Kristen Klaten (PSKK Penuai Muda). 

Mengusung tema, Stand Up For God, KKR dihadiri lebih dari 400 siswa siswi Kristen se-Klaten. Bertempat di GSJA Filipi Klaten, Sabtu (13/11-10) mengundang pembicara Lasben Sitinjak dari Yogyakarta. 

Antusias para peserta diungkapkan dalam sorak sorai dan semangat dalam memuji Tuhan. Pem­bawaan firman yang cukup menarik dan mudah dimengerti membuat para jemaat fokus untuk mendengarkan firman Tuhan. Yaitu kisah Samgar yang dipakai luar biasa untuk mengalahkan Filistin sehingga menyela­matkan orang Israel hanya dengan tongkat penghalau lembu. 

Demikian juga siswa siswi Kristen se-Klaten da­lam kelemahan akan dipakai Tuhan memulihkan kota dan negeri Indonesia. Hal itu pula yang mengerakkan hati Steven salah satu pe­serta KKR untuk bersaksi, dia bersama relawan lainnya sekuat tenaga berusaha sedikit meringankan beban pengungsi karena kebanyakan para pengungsi di daerah Kragunan, Klaten kehilangan tempat tinggal bahkan kehilangan sau­dara. 

Uluran tangan dan kasih banyak orang masih dinantikan. Oleh karenanya saat akhir KKR, peserta berdoa bagi para korban merapi dan persembahan pada KKR ini akan dipersembahkan kepada para pengungsi merapi di Klaten.

Sumber: Bahana