Wednesday 2 March 2011

Wednesday, March 02, 2011
1
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Sinode Kingmi Papua dan Gereja Baptis Papua Kunjungi Media Indonesia.
JAKARTA - Ketua Sinode Kingmi di Tanah Papua, Pdt Benny Giay dan Ketua Umum Badan Pelayanan Pusat Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua, Socratez Sofyan Yoman mengunjungi Media Indonesia di kantor Media Group, Jakarta Barat, Selasa (1/3).

Kunjungan ini disambut oleh Deputi Kepala Divisi Pemberitaan Media Indonesia (MI) Abdul Kohar, dan Sekretaris Redaksi Media Indonesia Teguh Nirwahyudi.

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memberikan informasi tentang ketidakadilan yang diterima rakyat Papua di daerah dari pemerintah pusat hal ini juga pernah disampaikan saat mengadakan kunjungan ke Badan Pekerja Gerakan Tokoh Lintas Agama Melawan Kebohongan Publik di Kantor Ma’arif Institute, Jalan Tebet Dalam Barat, Jakarta Selatan, pada bulan Februari lalu (17/2).

Menurut Pdt Benny Giay saat di Kantor Maarif Institue, ada tiga ketidakadilan yang dilakukan pemerintah terhadap orang papua yaitu gagal dan bohong memperkuat ekonomi Papua, gagal dan bohong melindungi hak warga Papua, serta gagal dan bohong berpihak pada rakyat Papua.

Sumber: Media Indonesia/Tim PPGI