Saturday 16 April 2011

Saturday, April 16, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca GBI Kapernaum Akan Adakan KKR Jumat Agung dan Paskah 2011. JAKARTA - Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Jumat Agung dan Paskah GBI Kapernaum akan diadakan bertepatan dengan dua hari Raya tersebut dengan tema : "Ada Kuasa Dalam DarahNya" dengan pembicara gembala GBI Kapernaum, Pdt. M Ferry H Kakiay.

KKR Jumat Agung diadakan bertepatan dengan Hari Jumat Agung, tanggal 22 April 2011, pukul 09.00 WIB pagi hari, sedangkan KKR Paskah diadakan bertepatan dengan hari Paskah, Minggu 24 April 2011, pukul 17.30 WIB (jam 5.30 sore).

Kedua KKR diatas ini bertempat di GBI Kapernaum, Graha Bethel, Jl. Jend. A. Yani, Kav.65, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat.

Bagi semua pembaca atau pengunjung web yang rindu untk mengalami Kuasa dan Mujizat Tuhan dalam KKR ini dipersilahkan untuk hadir.

Ibadah KKR ini disertai doa untuk Mujizat dan Kesembuhan Illahi, karena itu bawalah mereka yang susah, mempunyai beban yang berat, sakit, terikat kuasa kegelapan dan berbagai beban hidup dalam ibadah ini dan alamilah Mujizat dan Kemenangan didalam Tuhan Yesus.

Sumber: GBI Kapernaum