Sunday 24 April 2011

Sunday, April 24, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kantor Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Sudah Kondusif.
MANADO (SULUT)- Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt Piet Tampi MSi menyatakan situasi Kantor Sinode GMIM saat ini sudah kembali kondusif. Bahkan, menurutnya aktivitas para pekerja di kantor yang berada di bilangan jalan Kakaskasen Tomohon ini sudah kembali seperti biasa.

“Kondisi Kantor Sinode GMIM sudah pulih kembali. Memang pada awalnya para pekerja GMIM masih kelihatan sedikit ketakutan dengan peristiwa penemuan bom pada 16 April lalu, tapi rasa takut tersebut perlahan-lahan bisa hilang,” ujarnya saat dihubungi Komentar, Rabu (20/04).

Meski demikian, Ia tetap mengimbau kepada para pekerja GMIM supaya selalu waspada setiap saat, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya selalu tekankan kepada pendeta dan pekerja GMIM agar tidak lengah dan tetap waspada serta selalu ‘siuman’ setiap saat,” tukasnya.

Ditanya soal pengusutan kasus teror bom, Tampi mengatakan hanya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian. “Saya serahkan Polres Tomohon untuk mengusut motif dan pelaku teror bom sampai tuntas. Mudah-mudahan hasilnya bisa diterima secepat mungkin,” harapnya.

Sumber: Harian Komentar