Monday 11 April 2011

Monday, April 11, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) dan Sinode Gereja Kristen Indonesia (GKI) akan Adakan Ibadah Minggu dan Aksi Damai di Istana Negara.
JAKARTA - "Mari Ikut Aksi Damai Mendukung GKI Bapos Taman Yasmin, 17 April 2011" demikian judul tulisan dari website Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia yang mengajak seluruh umat Kristen agar turut berpartisipasi dalam Ibadah Minggu sekaligus Aksi Damai yang akan dilaksanakan di depan Istana Negara (17/4) nanti.

Hal ini dilakukan dalam rangka mewujudkan Indonesia damai dan upaya kebebasan beribadah, dan terkait dengan perjuangan yang dilakukan oleh (Bakal Pos Jemaat) GKI Taman Yasmin – Bogor.

Ibadah Minggu sekaligus Aksi Damai mengambil tema "Save Peaceful Indonesia, Pray with GKI Yasmin for Unity in Diversity" ini didukung oleh Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) dan Sinode Gereja Kristen Indonesia (GKI), dan direncanakan berjalan mulai dari Pukul 13.00,

Aksi ini didukung oleh para tokoh bangsa dan gerakan lintas iman yang peduli pada perlindungan keberagaman dan Hak Asasi Manusia.

"Mohon kehadiran & dukungan doa. Tuhan memberkati bangsa Indonesia" pada tulisan penutup dari pemberitahuan tersebut.

Sumber: PGI