Wednesday 13 April 2011

Wednesday, April 13, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Pimpinan GMAHK Konferens Minut, Malut, Manado dan Bitung Bangga Kehadiran Media Centre di Sulut.
MANADO (SULUT) - Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Konferens Minut, Malut, Manado dan Bitung yang diarsiteki oleh Pdt. F. Rattu, MA sangat bangga dengan kehadiran Media Centre untuk pelayanan/pekabaran Advent di Sulut. Apalagi, daerah ‘Bumi Nyiur Melambai’ ini berada di bibir pacific, yang sangat potensial berkembang maju (program pemerintah Provinsi untuk menjadikan Sulut sebagai salah satu pintu gerbang internasional.

Ungkapan tersebut merupakan respon langsung terhadap kemajuan penginjilan di bidang Teknologi Informasi yang mengalami kemajuan pesat akhir-akhir ini. Setelah Direktur Adventist World Radio (AWR) sedunia bersama dengan pengurus di tingkat Regional dan Nasional menggulir KKR di Kota Manado (GMAHK Maasing) beberapa waktu lalu, personel Hope Channel Indonesia, juga menginjakkan kaki di tanah kelahiran Sam Ratulangi, akhir bulan lalu.

Inipun, sekaligus menambah peran KADNet Ministry yang sudah lebih dahulu mem-publish Majalah Elektronik Renungan Buka Sabat dan Aneka Berita (Rebuska). Media elektronik lain pun muncul seperti, BAIT Ministry buletin (Bejana Advent Indonesia Timur).

“Kami sangat senang dan bangga oleh sebab (pelayanan media-media tsb) bisa jalan!”, ungkap Pdt. Rattu, sapaan akrabnya, saat dihubungi via telephone pada Senin (4/4) siang.

Sumber: Kadnet