Friday 29 April 2011

Friday, April 29, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Walikota Manado Resmikan GMIM Getsemani Teling Bawah. MANADO (SULUT) – Wali Kota Manado, Dr GS Vicky Lumentut MSi. DEA, Minggu (24/04), meresmikan gedung gereja GMIM Getsemani Teling Bawah. Kedatangan Vicky digereja tersebut merupakan kali kedua setelah sebelumnya sempat terjadi kesalahan komunikasi saat menghadiri undangan kali pertama.

Dalam sambutannya, Walikota Manado tak henti memberikan pujian kepada badan pekerja pembangunan gereja yang tuntas membangun gereja megah tersebut.

“Saya salut dengan Badan Pekerja yang melakukan pembangunan, laporannya jelas dan malah ada saldo, ini jarang terjadi, saya percaya gereja ini akan selalu diberkati,” tukas Vicky.

Gereja megah tersebut didirikan dengan dana yang dipergunakan untuk berkisar Rp 2,2 milyar, dengan waktu pengerjaan yang terbilang cepat, Vicky berharap, agar hal tersebut bisa dijadikan contoh. Dia menambahkan agar jemaat gereja GMIM Getsemani menjadi umat yang takut akan Tuhan, “Saya harap warga Manado khusunya warga GMIM Getsemani takut pada Tuhan sehingga dapat meringankan tugas kepolisian dan tidak perlu ditakuti dengan tipiring demi menjaga kebersihan,” ujarnya singkat.

Sumber: Berita Manado