Saturday 28 May 2011

Saturday, May 28, 2011
1
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Gedung Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock Mojokerto Siap Dibangun. MOJOKERTO (JATIM) - Meskipun tantangan dan kesulitan itu selalu dihadapi dalam pelayanan apalagi dalam pergumulan untuk membangun gedung gereja, namun karena kita selalu percaya kepada Tuhan yang hidup maka pada akhirnya apa yang kita imani itupun menjadi kenyataan. Demikianlah pernyataan dari gembala GBI Jemaat Rock Mojokerto, Pdt. Daniel Pingardi yang juga adaklah ketua BPD GBI Jawa Timur.

Menurut keterangan yang didapat dari gembala GBI Mojokerto, bahwa dengan dikeluarkannya Izin Mendirikan Bangunan oleh Pemerintah Kota Mojokerto, Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu, IMB atas nama : Gereja Bethel Indonesia, tertanggal 10 Mei 2011, status bangunan : Permanen, Nomor IMB : 503/0662/IMB/417.411/V/2011, maka rencananya Panitia Pembangunan akan memulai star untuk membangun di awal tahun 2012.

Adapun luas tanah gereja adalah 4000 meter dan akan didirikan beberapa gedung fasilitas ibadah, pendidikan (sekolah), Radio, Klinik, gbi-mojokerto02Menara doa 24 jam untuk mendoakan kota dan bangsa, Biro Jasa dan bidang pekerjaan yang lain untuk memberkati jemaat dan masyarakat. Bagi saudara yang rindu untuk ikut mendukung penyelesaian pembangunan gedung GBI ini, seilahkan menghubungi gembalanya di no hp: +628123038777 atau dapat juga menghubungi Sinode GBI di Jakarta.

Bangunan untuk gereja diperkirakan dapat menampung 1000 anggota jemaat. Semuanya ini karena anugerah Tuhan semata-mata, demikian berkali-kali Pdt.Daniel menyatakan.

Inilah satu-satunya gedung gereja GBI yang berada pada lokasi yang strategis, ditengah tengah kota Mojokerto. Marilah kita dukung dalam doa agar gereja ini dapat menjadi berkat bagi masyarakat kota Mojokerto dan sekitarnya.

Sumber: GBI Kapernaum