Thursday 26 May 2011

Thursday, May 26, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca HUT ke 50 Jemaat Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Bukit Karmel. JAKARTA - Hari Sabtu, 21 Mei 2011, Jemaat Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Bukit Karmel menyelenggarakan perayaan Hari Ulang Tahun berdirinya GBIS Bukit Karmel yang ke-50 (tepatnya pada tanggal 16 Mei 1961 - 16 Mei 2011).

Momen Ulang Tahun yang spesial ini diupayakan dengan sebaik-baiknya oleh para panitia dengan mengundang para jemaat-jemaat yang sudah lama tidak datang lagi, sebagai momen reuni kembali.

Ada beberapa kesaksian hidup mengenai proses berdirinya gereja dan selama berbakti di GBIS Bukit Karmel. Diundang pula para pemimpin gereja-gereja GBIS se-DKI, GBIS Keluarga Allah, Bimas Kristen dan Ketua Badan Penghubung GBIS Bukit Karmel - Pdt. Gideon Siregar.

'Dialah Segalanya' merupakan tema dari momen perayaan HUT GBIS Bukit Karmel sebagai tanda syukur bahwa segala apa yang sudah dilakukan oleh jemaat dan para hamba Tuhan untuk rumah Tuhan, sehingga gedung GBIS Bukit Karmel bisa terus eksis dan berkembang sampai saat ini.

Sumber: blog rehobot community