Tuesday 10 May 2011

Tuesday, May 10, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kongres Regional Call2All Indonesia Akan diadakan di The Dome Of The Harvest.
JAKARTA - Kongres Regional Call2All yang dihadiri oleh pemimpin Kristen dalam bidang pemerintahan, bisnis, pendidikan, media, dan pemimpin-pemimpin gereja, dari seluruh Indonesia dan Asia Tenggara akan diadakan pada hari Senin (16/05/2011) hingga Kamis (19/05/2011) bertempat di The Dome Of The Harvest milik Gereja Injili Sepenuh Internasional (IFGF-GISI) Jl. Gunung Rinjani No.6 Taman Himalaya, Lippo Village – Karawaci Tangerang, Banten.

Pembicara yang akan hadir pada Konferensi tersebut antara lain Dr. Ruyandi Hutasoit (SEACOE), Sp.U, MA, Albert J. Caperna (Impact World Tour), Pendeta DR. Nus Reimas (PGLII), Jonathan Parapak (Rektor UPH), Paul Eshleman (CCC), Mark Anderson (YWAM) dan Pdt. Dr. Jimmy Oentoro (IFGF-GISI)

Seperti dipublikasikan di websitenya, Call2All yang mengacu kepada Komite Lausanne pada Badan Penginjilan Dunia merupakan kemitraan antara ratusan lembaga misi, denominasi, dan organisasi Kristen di penjuru dunia, yang didalamnya termasuk puluhan ribu pemimpin Kristen yang bekerja sama dan mengatur strategi untuk menyelesaikan Amanat Agung Yesus Kristus dalam generasi masa kini. Sebab mereka percaya bahwa Amanat Agung dapat diselesaikan.

Kongress ini dirancang untuk mengumpulkan para pemimpin Kristen di Indonesia dan negara-negara lain di seluruh dunia untuk mencapai tujuan Membentuk jaringan global (Network) yang terpadu untuk bekerja sama dalam menyelesaikan Amanat Agung, Membantu Tubuh Kristus di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara untuk bertukar pikiran dan membagikan metode dan cara-cara terbaik kepada satu sama yang lain dan dengan menggunakan satu peta global bersama-sama untuk menentukan kelompok mana yang paling membutuhkan dan memenangkan mereka yang paling tidak dijangkau.

Gerakan Call2All telah berkembang selama dua tahun terakhir untuk menyertakan ribuan departemen yang berbeda dan organisasi di seluruh dunia melalui Kongres Global, diskusi meja bundar, pembinaan hubungan dan strategi untuk membangun hubungan antara pemimpin Kristen di seluruh dunia.

Ditegaskan pula bahwa tujuan Call2All tidak untuk menggantikan pelayanan yang ada di gereja tetapi untuk memperkuart jaringan, melatih dan fokus tubuh Kristus untuk memenuhi Amanat Agung untuk memuridkan semua bangsa di dunia melalui penginjilan.

Sumber: Tim PPGI