Thursday 5 May 2011

Thursday, May 05, 2011
1
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Puluhan Ribu Orang Hadiri Konferensi Jakarta dan Surabaya for Yesus.
JAKARTA - Puluhan ribu orang menghadiri dua konferensi dan kebaktian kebangunan rohani megah yang digelar oleh Gereja Mawar Sharon (GMS) yang dilaksanakan di dua tempat yakni Jakarta dan Surabaya.

Pada tanggal 26-27 April 2011, “Jakarta for Jesus” yang dilaksanakan di Central Park Mall, Podomoro City, Jalan S. Parman Kav 28, Jakarta Barat dihadiri oleh sekitra 20.000 orang

Bertemakan “Rasing Up A New Revival Generation”, lima pembicara yang hadir antara lain Pastor Philip Mantofa, Pastor Ewen Chow, Pastor Ian Liao, Pastor Andreas Nawawi dan Pastor Jonathan Chow mengajak umat untuk datang kepada Yesus. acara itu dimeriahkan oleh Vannes Wu dan Choky Sitohang.

Selanjutnya “Surabaya for Jesus”, dipimpin oleh Pastor Philip Mantofa, Pastor Caleb Natanielliem, Pastor Nathaniel dan Pastor Ewen Chow bertempat di Jalan Cempaka 18i, Surabaya.

Mengangkat tema “Membangun Gereja Yang Memenangkan Kota”, kegiatan dari tanggal 29 hingga 30 April 2011 ini dihadiri puluhan ribuan umat dan dimeriahkan oleh Sidney Mohede,Choky Sitohang, Christian Bautista.

Ribuan orang menyerahkan diri untuk dibaptis saat menghadiri kegiatan itu, baik yang di Jakarta maupun yang di Surabaya. Kegiatan ini menurut salah pelayan Gereja Mawar Sharon yang ditemui, antara lain bertujuan untuk “membawa perubahan baru bagi bangsa Indonesia”.

Sumber: Tim PPGI