Monday 27 June 2011

Monday, June 27, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Gereja Bethel Indonesia (GBI) World Transformation Church (WTC) Serpong Ajak Jemaat Sukses Melalui Karakter.
JAKARTA - Gereja Bethel Indonesia (GBI) World Transformation Church (WTC), Serpong, Tangerang mengajak jemaatnya yang berprofesi sebagai pengusaha dan profesional untuk bisa sukses melalui karakternya. GBI WTC pun menggelar seminar bertajuk Success Through Character, yang berlangsung di kawasan Serpong, Tangerang (9/4).

Seminar yang dihadiri para pengusaha ini mengupas kiat sukses melalui karakter. Hadir sebagai pembicara, yakni Jakoep Ezra (Character Specialist), Frankie Jonathan (CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri), dan Y. Wiryohadi (Senior Pastor GBI WTC, Serpong).

Pada seminar itu, Jakoep Ezra menyampaikan kiat menjadi sukses melalui karakter. Pada pembahasannya itu, Jakoep berpesan kepada para peserta, “Tujuan bekerja janganlah karena uang, melainkan melakukan kehendak Tuhan. Dengan demikian maka kita akan senantiasa diberkati Tuhan.” Ia juga menekankan, supaya manusia memikirkan sejak awal tujuan akhir hidupnya.

Jakoep juga memaparkan faktor-faktor pembentuk karakter, yakni temperamen, pola asuh, pendidikan, keyakinan, dan habit. Terakhir ia berpesan kepada peserta untuk memiliki vision dan values Kristus.

Wakil Gembala GBI WTC, Pdm. Djuhardi Hardja berharap seminar tersebut bisa memperlengkapi para pengusaha dan untuk bisa menjadi sukses dalam Tuhan. “Mereka bisa diberkati dan memberkati jemaat yang kekurangan.”

Dengan adanya seminar tersebut, GBI WTC berharap nantinya akan lahir ministry-ministry baru. “Ministry yang bisa berdampak bagi bangsa. Bisa membantu masyarakat, misalnya membantu mengentaskan kemiskinan,” tambah Riko.

Sumber: Majalah Bahana