Monday 27 June 2011

Monday, June 27, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Gereja Bethel Indonesia (GBI) di Karawang Adakan Ibadah Hari Sabat.
Ibadah sabat di GBI (kadnet.info)
KARAWANG (JABAR) - Pelaksanaan ibadah hari Sabat (Sabtu ) tidak saja dilaksanakan di lingkungan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) melainkan juga dilaksanakan oleh gereja dari denominasi lain.

Salah satunya dilaksanakan oleh jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) di Karawang di bawah penggembalaan Pdt. Mesakh Ado serta lima Pendeta lainnya.

Dilansir dari Kadnet, Gereja yang beraliran Pentakostal ini mengadakan ibadah Sabat hari ketujuh bersama-sama dengan Team pelayanan dari GMAHK Jemaat Mt.Carmel mulai dari pemusik, worship leader serta para singer datang bersama gembala Jemaat, Pdt. JSM Sagala dan Pdt. Budiman Soreng untuk melayani jemaat

Ladang pelayanan yang dibaru dibuka oleh Jemaat Mt.Carmel di daerah Kerawang yang baru berjalan kurang lebih tiga bulan membuahkan hasil oleh sebab tuntunan Roh Kudus.

Menurut Kadnet, hal ini adalah bagian tindak lanjut dari pelayanan perorangan, persahabatan serta pembelajaran Alkitab yang dilakukan beberapa bulan terakhir dilakukan oleh team Gembala Jemaat Mt.Carmel, Jakarta yaitu pendeta Sagala dan pendeta Budiman Soreng dibantu Pemimpin Perorangan, Bapak Harry Sebo, kepada Pdt. Mesakh Ado dari GBI.

Selama ibadah, Worship Leader, Ibu Finalia Gunawan beserta para singer memimpin puji-pujian yang disusul dengan Firman Tuhan oleh Pdt. JSM Sagala. Diakhir khotbah, Pdt. JSM Sagala diminta untuk mendoakan secara khusus yaitu doa syafaat untuk para hamba Tuhan yang terdiri dari total enam orang Pendeta gereja GBI tersebut.

Sumber: Kadnet