Tuesday 7 June 2011

Tuesday, June 07, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ibadah Syukur HUT Pertama Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Betlehem Silian III.
RATAHAN (SULUT) - Suasana penuh sukacita iman terlihat jelas saat Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Betlehem Silian III, Kecamatan Siliaan Raya, Kabupaten Minahasa Tenggara , Sulawesi Utara , Senin (06/06/2011) melaksanakan Ibadah syukur dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Jemaat GPdI Betlehem Silian III, yang di pusatkan di gedung gereja GPdI Betlehem.

Hadir memimpin ibadah secara langsung adalah Ketua Majelis Daerah (MD) GPdI Sulawesi Utara (Sulut) Pdt H.O.H. Awuy.

Pdt Awuy saat membawakan khobahnya, mengajak seluruh jemaat GPdI Betlehem Silian III untuk selalu mendekatkan diri sekaligus berjalan di jalan Tuhan, sebab apapun yang kita lakukan akan dibalaskanNYA sesuai dengan perbuatan tangan kita semua atau jemaat.

“Hari ini jemaat boleh merayakan HUT ke -1, tentunya masih banyak hal yang sedang berada di depan kita, apalagi dalam menghadapi pembangunan gedung gereja. Persatuan dan kerjasama yang dari seluruh jemaat merupakan kunci keberhasilan, tentunya harus selalu mengutamakan Tuhan dalam setiap rancangan-rancangan yang telah kita buat,” ajak Awuy.


Pelaksanaan ibadah syukur HUT ke-1 ini sendiri diawali dengan ucapan selamat datang oleh ketua panitia Bpk Jhony Ponomban sekaligus dirangkaikan dengan acara pemasangan lilin HUT ke-1 oleh gembala sidang Pdt Hadi Rusyanto STh, bersama seluruh jemaat GPdI Betlehem.

Acara dilanjutkan dengan acara khusus yaitu Doa bersama jemaat yang dipandu Pdt Ivon Awuy-Lantu.

Diakhir pelaksanaan ibadah syukur perayaan HUT ke -1 Jemaat GPdI Betlehem, Gembala Sidang Pdt Hadi Rusyanto STh menyampaikan ucapan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jemaat dan para undangan yang boleh bersama-sama dalam kesukacitaan jemaat GPdI Betlehem.

Pada pelaksanaan ibadah syukur HUT ke-1 jemaat GPdI Betlehem ini, belum terlihat undangan yang mewakili pemerintah namun tak mempengaruhi khidmatnya suasana karena turut hadir pada acara tersebut, gembala-gembala sidang GPdI di kecamatan Silian, Tombatu dan Touluaan, pimpinan jemaat tetangga, hukum tua juga para undangan lainnya.

Sumber: Tribun manado