Tuesday 21 June 2011

Tuesday, June 21, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Jaringan Kerja Lembaga Pelayanan Kristen di Indonesia (JKLPK) Jawa Timur Adakan Pelatihan. PASURUAN (JATIM) - Bertempat di Villa Narwastu, Pacet,Jawa Timur. JKLPK ( Jaringan Kerja Lembaga Pelayanan Kristen Di Indonesia ) wilayah Region Jawa Timur mengadakan pelatihan bagi para anggotanya yang berada dalam region tersebut.

Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 15 juni 2011 dan berakhir tanggal 19 Juni 2011 ini menghadirkan beberapa pembicara yang cukup berpengalaman dibidangnya,diantaranya Bpk Benyamin Lumy beliau adalah Direktur KDM dan Irma Riana beliau adalah Direktur Yakoma PGI.

Pihak JKLPK Region Jatim berharap setelah mengikuti pelatihan tersebut para peserta memahami konsep Diakonia,pengelolaan Lembaga, manajemen Proyek yang partisipasif dan penyiapan kader pemimpin untuk lembaga yang berada didalam JKLPK Region Jawa Timur dan juga pihak Lembaga pelayanan dapat menindaklanjuti, mensosialisasikan dan menerapkan Rencana strategis yang sudah didapatkan didalam pelatihan tersebut.

Sumber: Pustakalewi