Sunday 26 June 2011

Sunday, June 26, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Konser Eminem di Irlandia Utara Batal Karena Perayaan Pertemuan Missionaris. BELFAST (IRLANDIA UTARA) - Sebuah pertunjukan konser penyanyi rap Eminem di Irlandia Utara yang dijadwalkan pada bulan Agustus 2011 dibatalkan karena layanan doa dari gereja misionaris.

Eminem, yang bernama asli Marshall Bruce Mathers III, akan menjadi bintang utama untuk Festival Musik "Vital Tennent" di Bangor, Irlandia Utara pada 24 Agustus 2011.

Namun, sekarang ada kemungkinan bahwa ijin acara hiburan tersebut tidak akan diberikan, karena akan berbenturan dengan layanan doa merayakan Pertemuan Misonaris di Bangor yang ke 75 (Bangor Missionary Convention’s 75th Anniversary ).

Festival musik itu sendiri akan berlangsung selama dua hari di Taman Wart pusat kota Bangor. Namun, tempat ini terletak hanya beberapa meter dari Gereja Presbiterian Hamilton (Hamilton Road Presbyterian Church), yang menjadi tuan rumah acara misionaris.

Menurut situs musik BoomBox, Dewan kota setempat telah menerima keberatan resmi untuk ijin perayaan festival musik itu.

Penolakan tersebut muncul karena Eminem dianggap mengutip lirik yang secara eksplisit menghina orang lain

, salah satunya Brian Ashworth, seorang pemimpin dari sekelompok penduduk yang menentang festival musik tersebut sedang melobi dewan lokal untuk mendapatkan dukungan untuk keberatan mereka.

Secara khusus, kelompok ini menentang Eminem sebagai seorang penyanyi yang liriknya secara luas dikenal menggunakan kata kasar dan provokatif.

"Saya telah melakukan survei untuk menentukan seberapa jauh lirik akan didengar dan penduduk setempat mengatakan bahwa mereka mendengar konser sebelumnya di taman. dan Dewan seharusnya tidak mengizinkannya, "tambahnya.

Seorang juru bicara dewan telah mengkonfirmasi bahwa keberatan telah diterima dan itu sedang dipertimbangkan dan kabarnya keputusan mengenai apakah lisensi hiburan festival musik akan diberikan atau ditolak akan dibuat pada bulan Juli.

Selain Eminem, beberapa artis yang ikut ambil bagian dalam festival Vital di Tennent termasuk D12 dan The Kaiser Chiefs.

Sumber: Christian Post